Testimonial Madu Walatra Hexabumin Untuk Anak

Pada postingan sebelumnya sudah dijelaskan jika khasiat dan manfaat dari Madu Hexabumin sangat baik jika dikonsumsi oleh anak-anak. Bukan hanya sebagai penambah nafsu makan anak saja, Madu Walatra Hexabumin juga membantu penyembuhan anak dari sakit yang dia derita.

Testimonial Madu Walatra Hexabumin Untuk Anak


Dibawah ini adalah Testimonial Madu Walatra Hexabumin Untuk Anak yang dikirimkan langsung dari Bunda dan Ayah yang anaknya telah diberikan madu sehat nutrisi, Walatra Hexabumin.


Nama : alifa milani 
Usia : 1 tahun 10 bulan 
Keluhan : mudah sakit, tidak napsu makan 

 Saya menyapih alipa saat usia nya menginjak 1 tahun 5 bulan, karena saya hamil lagi anak ke 2. Sejak saat itu, alifa sangat rewel, badannya semakin kecil dan juga susah untuk makan. Berbagai vitamin saya coba untuk alifa tapi tak membawa perubahan. Tapi, beberapa minggu ke belakang pamannya menengok alifa dan membawakan madu anak walatra hexabumin. 

 Setelah beberapa hari konsumsi, akhirnya terlihat perubahan pada nafsu makan karena nasi yang ada di piring ia habiskan. Setelah 2 minggu konsumsi, kakek dan nenek alipa agak heran ketika melihat alipa yang semakin aktif dan tidak menolak makan nasi. Saya bilang aja dikasih madu hexabumin sm om nya hehe. Alhamdulillah, sekarang tangan dan betisnya alifa sudah nampak berisi dan tidak gampang sakit lagi. Terimaksih walatra hexabumin, sukses selalu...


Nama : Arini ZanatunisaUmur : 8 thnKeluhan : sakit tifus, kekebalan tubuh lemah, nafsu makan kurang

Herbal pengguna : Madu Hexabumin

Kemarin anak saya sempat di rawat inap di RS karena sakit tifus. Ada semingguan setelah kondisinya baikan saya suruh lagi sekolah. Pas pulang sekolah badannya drop lagi, suhu badannya meningkat. Saya jadi bingung, padahal obat dari dokter sudah dihabiskan. Anak saya memang gampang sakit, punya riwayat asma juga, jadi kekebalan tubuhnya sangat lemah. Akhirnya saya dapat rekomendasi dari kakaknya arin, yakni madu hexabumin. Meski harganya lebih mahal dibanding madu yang lain, saya ambil saja demi kesehatan anak. Sekarang madu nya sudah habis, anak saya juga sudah mulai sekolah lagi, dia kembali ceria dan sehat bugar. Makannya juga jadi bagus, malah saya yang jadi kewalahan karena dia minta makanan terus. Saya rekomendasikan nih madu hexabumin untuk ibu-ibu yang punya anak rewel, mudah sakit atau yang susah makan. Semoga jadi inspirasi deh buat ibu-ibu yang lain agar tidak salah pengobatan.


Nama :   M. Ziddan Syahmi Abqori
Usia : 2 thn
Keluhan : Tidak suka makan nasi dan buah
Alamat : Ciamis
Penggunaan Herbal : Walatra Hexabumin

Saya dan suami selalu kepikiran karena anak kami tidak suka nasi dan buah sejak umur satu tahun setengah, sampai sekarang makanan pokoknya hanya kentang, kue dan makanan ringan saja. Berbagai cara sudah dilakukan untuk anak sya agar nafsu makannya kembali, namun tetap saja tidak berhasil.

Lalu saya diberitahu oleh adik saya agar mencoba minum madu hexabumin, karena katanya d internet madu ini sudah terbukti memberikan khasiat. Adik saya langsung memesannya dan alhamdulillah setelah 4 hari konsumsi madu hexabumin anak saya jadi suka makan bubur dan buah pir, selain itu anak saya jdi lebih aktif. Rasanya senang sekali melihat anak jadi lahap makan bubur yang tadinya dia tidak suka.

Madu hexabumi ini ternyata memang memberikan khasiat. Terimakasih hexabumin.


Nama : Alesha Azzahra
Usia : 2 thn Keluhan : Anak susah makan, Sering kejang & kurang ceria
Alamat : Tasikmalaya
 Penggunaan Herbal : Walatra Hexabumin


 Anak saya usianya 2 tahun namun akhir akhir ini makannya sangat susah sekali sampai2 berat anak saya dibawah rata2 seumuran dia. Ditambah lagi anak saya dari kecil sering sakit2n yg bikin saya khawatir banget kalau anak saya demam pasti pernah ngalami kejang sampai harus d rawat d RS.. Efek dari itu berat badan anak saya jadi terhambat,susah makan,kurang berinteraksi dngn temanny kelihatnny kurang ceria..rasanya saya sebagai seorang ibu jadi galau banget.. Tapi saya trus mencari info untuk membantu asupan suplemen makanan anak saya.. Nahh dapet info dari sodara saya disuruh mengkonsumi MADU WALATRA HEXABUMIN dan saya pun langsung kasih anak saya Madu tsb 2x 1 sendok makan secara rutin. Alhamdulillah baru seminggu mengkonsumsi sudah ada kemajuan, anaksaya nafsu makanny semakin lahap,berat badanny bertambah. Awalny tidak suka makan kue yg manis2 sekarang jadi suka sampai suka minta sendiri lho bun.. Selain itu anak saya sekarang lebih ceria dan aktif beraktifitas lebih dr biasanya .. Pokonya makasih bnyak .. MADU WALATRA HEXABUMIN memang benar2 terbukti khasiatnya.


Nama: Kaila Riani Putri
Usia: 2 tahun
Alamat: Situ Gede Tasikmalaya

Awalnya kaila sakit demam, dokter bilang, gejala sakit tipes, alhamdulillah gak sampai tipes, karena keburu ditangani sama obat dokter.. tapi, 1 minggu sakit, kelihatan banget jadi kurus, bajunya yang tadinya pas, jadi pada longgar.. sudah dikasih vitamin, tapi tetap keliatan tidak nafsu makan, maunya tiduran terus, jalan pun sempoyongan, sedikit2 rewel..

Pas acara keluarga, kakak sepupunya lihat kondisi kaila, kemudian ngasih madu anak hexabumin.. katanya bagus untuk pemulihan pasca sakit dan bisa menambah nafsu makan anak.. pertamanya kaila gak mau minum, karena mungkin takut pahit, saya bilang ke kaila cicipi dulu sedikit, pas dicoba ternyata manis, kaila suka.. baru konsumsi 3 hari, alhamdulillah nafsu makannya bertambah, minum susu pun jadi minta 3x sehari.. kaila jadi aktif lagi, ceria lagi, gak rewel dan tidurnya pun jadi nyenyak.. alhamdulillah sekarang kelihatan jadi berisi lagi, seperti sebelum sakit.. bahkan sekarang daya tahan tubuhnya lebih kuat.. dimandiin pakai air dingin pun, kaila gak sakit.. alhamdulillah, terima kasih hexabumin, bunda kaila jadi gak khawatir lagi, karena kaila sekarang jauh lebih sehat..


Nama : Athaya Dzaky Pratama Kusdinar
Usia : 2.5 thn
Keluhan : Nafsu makan hilang, Sering Sakit
Alamat : Tasikmalaya, Jawa Barat
Penggunaan Herbal : Walatra Hexabumin (Madu Anak)

Anak saya umur 2.5 thn, setiap adanya penimbangan di posyandu tidak pernah naik, karena anak saya ga pernah nafsu makan, kalau di kasih makan sering nangis dan sering kena flu dan batuk juga.

Akhirnya adik saya yang lelaki menyarankan saya untuk memberi anak saya produk herbal walatra hexabumin, tidak berpikir lama saya pun langsung memberikan anak saya produk hexabumin tersebut.

Setelah habis setengah botol hexabumin Alhamdulillah anak saya jadi nafsu makan, bahkan sehari bisa 3 atau 4 kali makan, dan minum susu sampe 4 kali..dan yg tadi nya ga suka buah-buahan sekarang suka buah..dan yg penting skrng berat badan nya naik. Terimakasih hexabumin...anak q sekarang makan nya lahap dan berat badan nya bertambah..


Nama : Raysa Nur Fitri 
Usia : 5 thn lebih 
Keluhan : Nafsu makan berkurang, dan kurang aktif
Alamat : Tasikmalaya
Penggunaan Herbal : Walatra Hexabumin 

Anak saya ica kalau disuruh makan suka susah sekali, kalaupun makan porsinya pasti sedikit. Ya mungkin karna kurangnya asupan makanan, anak saya jadi kelihatan lemes terus. 

Lalu saya main ke teman saya, liat anaknya aktif banget dan makannya juga lahap. Saya jadi kepengen nafsu makan anak saya lahap gitu. Lalu sya tanya ke temen saya anaknya dikasih vitamin apa ko bisa makannya selahap itu. Ternyata anak temen saya itu konsumsi Madu Anak Walatra Hexabumin. Dan saya juga disuruh anak saya untuk konsumsi  Madu Anak ini. 

Tak perlu nunggu lama, saya langsung kasih madu anak hexabumin ke anak saya dengan aturan konsumsi  2x 1 sendok makan setiap hari, karna saya juga mau pola makan anak saya lahap seperti anak teman ku.  Alhamdulillah, setelah ica konsumsi kurang dari 1 btl sekarang pola makan anak saya bertambah.. Kalau malam sebelum tidur ica suka  minta makan dulu, dan anak saya makin aktif sekali. Bahkan berat badannya juga bertambah 2kg alhamdulillah ..

Terimakasih Madu anak Walatra Hexabumin telah membantu saya, hexabumin bener2 top! 

Bagaimana Bunda? Ayah? Ingin si buah hati juga lahap makannya? Pertumbuhan dan perkembangannya baik? Yuk segera beri dia Madu vitamin dan nutrisi dari Walatra Hexabumin. Karena manfaatnya tidak hanya saja dari madu, tapi juga Temulawak dan ekstrak ikan Gabus yang sudah terbukti baik nutrisinya bagi tumbuh dan kembang anak.

Testimonial Madu Walatra Hexabumin Untuk Anak


 Anda bisa memesan Walatra Hexabumin kepada kami dengan pemesanan via sms/wa/line/bbm, dengan mengikuti format pemesannya berikut ini.

[Kode Produk] : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke :
SMS/WA/LINE: 085.223.808.444
BBM : D13FD961

Contoh pemesanan Walatra Hexabumin 2 botol:

HN-EXA : 2 botol : Anggun Utami : Jl. Perintis Kemerdekaan no. 29 Rt. 01/02 Kel. Sambongjaya Kec. Kawalu Bandung : 085227******
Kirim ke nomor dibawah ini.
SMS/WA/LINE: 085.223.808.444
BBM : D13FD961

Perhatian : #HN-EXA merupakan KODE PRODUK pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan, agar tidak tertukar dengan produk lain.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.