Madu Walatra Hexabumin Untuk Si Kecil Dengan Ekstrak Ikan Gabus Dan Temulawak

Bunda pasti tahu kalau produk madu untuk anak-anak banyak sekali macamnya, namun yang terbaik dan cocok dikonsumsi anak hanya sebagian saja. Namun kini, Walatra Hexabumin hadir sebagai salah satu pilihan madu nutrisi lainnya untuk si kecil membantu pertumbuhan dan perkembangannya lebih optimal.



Walatra Hexabumin juga tidak hanya memanfaatkan madu saja sebagai komposisinya, namun menambahkan ekstrak ikan gabus dan Temulawak sebagai pendamping dari komposisi madu sehat Walatra Hexabumin. Mengapa 3 bahan alami tersebut digunakan? Berikut adalah penjelasannya, khusus untuk Anda.

Mengenal ketiga komposisi Walatra Hexabumin.

1. Madu.



Madu sudah dikenal semua kalangan sebagai salah satu cairan alami yang dihasilkan lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Madu juga diketahui sebagai pelengkap nutrisi dan vitamin sebab kandungan yang terdapat di dalamnya terdiri dari karbohidrat, gula, serat pangan, protein, air, ribovlafin (Vitamin B2), Niacin (Vitamin B3), kalsium, vitamin B6, vitamin C, magnesium, fosfor, kalium, besi, asam pantotenat, sodium, seng, folat dan energi. Jika anak kekurangan salah satu dari nutrisi madu, pertumbuhan dan perkembangannya tidak akan sempurna.

2. Ikan gabus.



Lho, mengapa harus ikan gabus? Kenapa tidak ikan mas atau ikan umum yang biasa dikonsumsi ya? Tenang Bunda, jawabannya adalah ikan gabus sudah diketahui dalam penelitian para ahli memiliki kandungan yang sehat terutama bagi perkembangan dan pertumbuhan anak-anak. Diantaranya air, lemak, protein, abu, karbohidrat dan juga lemak.

3. Temulawak.



Temulawak sudah umum dikenal masyarakat manfaatnya dalam menambah nafsu makan anak dan memperbaiki sistem pencernaan anak yang rentan terganggu.

Dengan perpaduan ketiga komposisi hebat diatas, menjadikan produk madu sehat anak Walatra Hexabumin lebih unggul lagi dengan proses pembuatan yang melewati teknologi super modern yang disebut para ahli yaitu TEKNOLOGI NANO. Dalam teknologi ini nantinya akan menguraikan dan memecah berbagai bahan komposisinya menjadi partikel terkecil dalam skala nanometer. Ukuran satu nano meter sendiri sama adalah 1 per semiliar meter yang sama dengan 50.000 kali lebih kecil dari pada ukuran rambut manusia. Sehingga kandungan zatnya lebih mudah larut dan diserap oleh tubuh. Dengan begitu, efektifitas khasiat yang terkandung di dalamnya lebih cepat dibandingkan dengan produk kesehatan lainnya yang tidak menggunakan teknologi ini.

Dengan begitu, dalam Walatra Hexabumin kemudian menghasilkan beberapa manfaat sekaligus, antara lain :


  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Membantu mempercepat proses pemulihan dan penyembuhan saat sakit.
  • Melengkapi nutrisi pertumbuhan dan perkembangan anak.
  • Membantu mengingkatkan nafsu makan.
  • Nutrisi tambahan untuk anak penyandang autisme.
  • Membantu menambah berat badan anak secara sehat.
  • Membantu menstimulasi pertumbuhan otak dan konsentrasi anak.

* Disclaimer : Walatra Madu Hexabumin telah berlegalitaskan aman dan halal. Adapun untuk reaksi obat akan berbeda pada individu yang satu dengan yang lainnya, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit yang di derita.

Aturan minum : 2×1 sendok makan sehari
Isi : 130ml.
Harga : Rp. 75.000,-
Legalitas :  NO. UKOT: 422/110/GR.1/2013.


Bagaimana mendapatkan Walatra Hexabumin Asli? Anda bisa memesannya kepada kami dengan pemesanan via sms/wa/line/bbm, dengan mengikuti format pemesannya berikut ini.

Ketik [Kode Produk] : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke :
SMS/WA/LINE: 085.223.808.444
BBM : D13FD961

Contoh pemesanan Walatra Hexabumin 2 botol:

HN-EXA : 2 botol : Anggun Utami : Jl. Perintis Kemerdekaan no. 29 Rt. 01/02 Kel. Sambongjaya Kec. Kawalu Bandung : 085227******
Kirim ke nomor dibawah ini.
SMS/WA/LINE: 085.223.808.444
BBM : D13FD961

Perhatian : #HN-EXA merupakan KODE PRODUK pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan, agar tidak tertukar dengan produk lain.


Yuk Bunda, dapatkan Madu Hexabumin sekarang juga :)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.